Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali

Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu

Aku ingin sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku

Suara hati ini memanggil namamu

Karena separuh aku dirimu

Ku ada disini

Pahamilah kau tak pernah sendiri

Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu

Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku

Suara hati ini memanggil namamu

Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku

Suara hati ini memanggil namamu

Karena separuh aku menyentuh laramu

Semua lukamu telah menjadi milikku

Karena separuh aku dirimu.

 

-NOAH©-

 

HALF OF ME – english translation by me

And the old story has repeated again

You are wounded again from the complicated love you live in

I want you to feel you understand that I understand you

I want you to realize that your love isn’t him

Listen to my misery

This heart is calling your name

Because half of me is you

I’m here

Do understand you’re never alone

Because I’m always right beside you when you fall

I want you to feel you understand that I understand you

I want you to understand that your love isn’t him

Listen to my misery

This heart is calling your name

Because half of me is you

Listen to my misery

This heart is calling your name

Because half of me touches your misery

All your wounds have become mine

Because half of me is you

 

With Love,

eldios©

